Lokasi Tempat Pembuatan Bir Di Forex


XXXX Bitter Melbournes mendapat hujan dan Sydneys mendapatkan yuppies, Tassie memotongnya dan kami beruntung, Tidak ada yang menyukai hal itu, Kami suka di sini, Kami tidak suka, Kami menyukainya Kami tidak suka, kami Cinta itu Kami senang di sini, Orang-orang tempat, pasangan wajah, XXXX, ya, bir di sini, kami senang di sini XXXX jingle besar, awal 1990-an Dan memang, kami senang di sini. Diseduh dari tahun 1924, Fourex (atau hanya XXXX) adalah bir yang paling banyak dikaitkan dengan Queensland. Dan memang begitu. Dari buaian sampai ke kuburan, birlah yang kita hakimkan dengan orang lain. Dan jika sebuah pub tidak memilikinya di tekan - masalah pubnya, bukan milik Anda. Orang-orang Queensland benar-benar terkejut saat mereka melakukan perjalanan ke selatan, atau memang, hampir di manapun di luar negara bagian mereka, dan mendapati diri mereka diberi kesan aneh saat mereka meminta kutipan berharga mereka empat kali. Memang aneh saat XXXX tersedia di ketuk di Portsmouth, Inggris, tapi Anda sulit sekali menemukan stubbie di kota terbesar Australia Australias, yang disebut kota Olimpiade. XXXX di Royal Exchange (RE), Toowong, Brisbane, Queensland Taste wise, fourex adalah bir jernih yang memiliki aroma harum dan rasa buah yang manis. Perpaduan hop menghasilkan rasa pahit yang berbeda dengan tekstur yang ringan. Tidak mengherankan, sangat cocok untuk daging BBQ pada sore yang hangat, seperti daging sapi dan babi. Rasa pahit yang lebih kuat juga memuji hidangan makanan laut seperti sotong, gurita bayi (baru dipetik dari orang tuanya) dan ikan babak belur. Tapi bukan hanya rasa yang membuat XXXX bir terbaik di Australia di mata orang Queensland. Bukan dengan tembakan panjang. Hal pertama yang harus dipahami tentang orang-orang yang tinggal di Queensland adalah mereka menganggap diri mereka orang Queensland. Dan tidak, itu bukan hanya tag seperti Brisbanites, atau Sydneysiders atau Melbournites. Orang-orang yang tumbuh di Queensland sangat bangga menjadi orang Queensland. Orang-orang dari bawah selatan sering kali secara umum menyamaratakan tentang orang Queensland - mereka berpikir bahwa kita menganggap diri kita berbeda, bahwa gaya hidup kita lebih rileks, bahwa kita menghabiskan sebagian besar waktu kita di garis pantai terbaik di dunia, di pantai, di Matahari, perlahan mengetuk kembali bir dingin es dengan teman kita. Tempat kelahiran dan lambang pasangan pembeli quotNo klasik Australia. Shell menjadi sikap benar. Orang-orang Aussies yang senang, piss-swilling yang lebih khawatir memiliki waktu yang baik daripada berlarian seperti seorang chook yang berusaha menghasilkan uang. Baiklah, mereka benar. Lelucon pada mereka Mengapa ini relevan Karena orang Queensland ingin menjadi orang Queensland. Mereka bangga dengan keadaan indah mereka, dan gaya hidup mereka yang menurut mereka adalah yang terbaik di dunia (dan lebih jauh ke utara Anda pergi, semakin Anda menjalaninya). Dan karena bangga dengan keadaan mereka, dan gaya hidup pantai emas, outdoor, olah raga, gaya hidup mereka, orang Queensland merasa bangga dengan harga diri mereka sendiri. Di tim olahraga mereka, dalam pahlawan mereka, dan, tentu saja, dalam bir mereka. Koran Sydney, bir Sydney. Bulldust sebuah Pommy kencing. Tidak layak readin, tidak layak drinkin. Beri aku Mail Kurir Empat X Dengan teman teriakanmu. John OGrady, 1972 Pada Perbatasan NSWQld - Memasuki daerah jantung XXXX Dan empatex memang bir mereka (Xs berasal dari tradisi eropa abad pertengahan yang menggunakan Xs untuk menunjukkan kekuatan bir). Kematian emas itu dibuat dengan lezat oleh biro Jerman buatan Castlemaines yang baru diangkat pada tahun 1924, yang pada dasarnya menggantikan Ale Sparkling mereka, menggunakan ragi yang diangkut dari Jerman (yang ironisnya, dibawa kembali ke Jerman setelah budaya asli hancur selama Perang Dunia II). Bir dengan cepat melahap sebagian besar pangsa pasar di Sunshine State, dan sangat menyukai dirinya sendiri dalam budaya Queensland. Budaya Queensland adalah Budaya Australia ditulis besar - Encyclopaedia Britannica Sebelum lama fourex menjadi ikon Queensland. Ini menjadi perwakilan dari segala sesuatu yang hebat tentang Queensland, cara hidup Queensland. Setiap pub menebarnya, bir yang Anda minum dengan teman Anda pada hari-hari cerah yang cerah di taman bir lokal Anda (mungkin di Brekky Creek atau RE atau Victory). Teriakan Barracking di footy, mencemooh beberapa snags di barbie pasangan Anda. Menonton kereta anak Anda dengan nippers lokal, gaya hidup luar yang ramah yang sangat kami banggakan. Kami menyukainya. Dan menyukainya dengan penuh gairah. Perkembangan botol XXXX Namun, kekhawatiran telah diungkapkan dalam beberapa tahun terakhir tentang pangsa pasar XXXX yang menurun. Salah satu faktor yang berkontribusi dalam hal ini adalah pertumbuhan popularitas bir Australia lainnya, Victoria Bitter (atau hanya vic, atau VB). Namun, sementara tren ini saja mengganggu, penyebab sebenarnya yang harus diperhatikan adalah lonjakan besar bir modern yang mengandalkan gimmickry daripada rasa atau tradisi. Orang Australia secara tradisional sangat parokial tentang bir mereka (secara regional, bukan nasional), dan XXXX adalah bir Queensland yang terbesar. Jadi mengapa retakan itu mulai muncul di kubu XXXX SEPULUH tahun yang lalu, bar di sebagian besar pub di Queensland disangga oleh para peminum yang mengisap Fourex yang berat, mengerutkan kening pada orang-orang selatan yang memiliki keberanian untuk memesan minuman Victoria Bitter. Lanskap pembuatan bir telah berubah secara dramatis selama dekade ini. VB sekarang menyumbang sekitar 60 persen dari semua bir berat yang dijual di negara bagian. Hidangan canggih hari ini mencampur minuman mereka, The Courier Mail, 2 Mei 2005 Queenslander Queenslander Queenslander Masalahnya bisa dinyatakan seperti ini: fourex kehilangan pegangannya pada orang Queensland yang lebih muda. Pasar berusia 18-25 tahun, yang tentu saja sangat besar, tidak begitu menyukai pilihan empatex mereka sebagai nenek moyang mereka. Dan semuanya bermuara pada pemasaran. Selama tahun 80an, fourex terkenal dengan iklannya yang fantastis. Iklan tersebut mengakui bahwa orang Queensland secara khusus harus ditargetkan untuk mendapatkan hasil maksimal, karena budaya mereka berbeda, dan oleh kristus mereka melakukannya. Mereka menargetkan olahragawan hebat kami di era ini, misalnya lagu Wally Lewis di bawah ini. Lagu-lagunya sangat populer sehingga orang-orang merekamnya dari radio dan membuat kaset untuk koleksi pribadi mereka. Jenius kadang-kadang hanya berasal dari kesederhanaan yang mudah diingat: Saya bisa merasakan sebuah eksistensi yang bisa saya dapatkan saat saya merasakannya. Saya bisa merasakannya pada saya. Saya merasakannya. Tidak sabar menunggunya saya bisa merasakan empatnya masuk dan tentu saja yang klasik, yaitu Masih sayang ingat: Heres ke Wally Lewis Untuk mengikat pada boot Beberapa kali dia memainkannya kasar Beberapa kali dia bermain lucu Ketika hes mengukir melalui backline Seperti stradbroke Island shark Theres lem pada semua jarinya Hes the kaisar Lang Park Dan ketika Blues datang ke sini Untuk mencoba dan membuat pertunjukan Theyll kembali menggaruk-garuk kepala mereka Mengatakan ke arah mana dia pergi Lain kali dia pergi ke sana untuk mendidik para poms Mungkin nyali mengajari beberapa orang untuk bernyanyi: Pommy Accent Aku bisa merasakan sebuah eksistensi empat Pada aku bisa merasakan sebuah fourex datang pada aku bisa merasakan empatex datang. Mendapati rasa untuk itu Hanya tidak bisa menunggu untuk itu aku bisa merasakan empatex datang pada. Dan begitulah. Namun, set iklan saat ini, berbaik hati, berdarah bodoh. Anda melihat mereka dan Anda meringis. Kamu tidak bernyanyi bersama Anda tidak merasa senang menjadi seorang Queenslander. Anda tidak berpikir, quotYou bloody beautyquot. Anda hanya berpikir, betapa menyedihkan orang-orang ini berpikir. Demi Tuhan, beri aku Squires. Beberapa pasangan menikmati XXXX mereka Apa yang telah terjadi Nah, satu teori adalah bahwa yuppies di Sydney telah mengambil alih. Mereka duduk di sana bersama MBA Universitas Sydney mereka, dan mencoba menulis konten untuk pasar yang belum pernah mereka jalani untuk mempromosikan bir yang belum pernah mereka nikmati. Mereka berpikir, hmm, siapa pasar Ocker. Kelas pekerja Queenslanders yang setebal kotoran babi. Yah mereka pikir, mari kita membuang sedikit konten Queensland, beberapa tembakan lokal, beberapa codgers tua duduk-duduk. Dan cerita berdarah bodoh tentang beberapa cowok kehilangan kereta dan diawasi oleh orang-orang Rusia di luar angkasa yang juga kebetulan minum empat gelas. Tidak ada yang cerdas Tidak ada yang layak ditonton. Tidak ada yang membuat Anda bangga. Sebuah aib berdarah. Nah, berikut adalah beberapa saran gratis untuk MBA yang bertanggung jawab atas promosi terbaru dari empat promosi: kembalikan iklan lama. Betul. Iklan lama - semuanya Jalankan iklan Wally Lewis lama di radio. Jalankan iklan televisi lama lagi. Iklan Perbatasan Allan. Dilengkapi juga sedikit dengan beberapa penambahan modern yang cerdas. Mereka sangat hebat, iklan lama itu, dan orang-orang Queensland yang tinggal di negara bagian akan tinggal hanya untuk melihat mereka. Pikirkan tentang itu. Tanda yang menyedihkan dari kerusakan fourex adalah fakta bahwa semakin banyak empat orang terlihat sebagai bir kelas pekerja. Baru saja seorang pengacara Brisbane muda yang baru bekerja di sebuah retret kerja ke Pulau Stradbroke Selatan sedang minum empat gelas saat atasannya mendekatinya, benar-benar melihat ke bawah pada bir dan mendengus, quotShowing akar kelas pekerja Anda di sana pasangan. Ketika itu mulai terjadi, Anda tahu Anda berada dalam masalah. Jika masih ada iklan cerdas yang menarik secara universal yang terjadi maka pergeseran ini tidak akan terjadi. Dan beberapa tip terakhir tentang pemasaran - pertanyaan di balik tutup botol adalah ide bagus (setidaknya, semua orang tahu di mana balapan Birdsville diadakan), walaupun Anda harus memasukkan enam pack gratis sesekali Baik hanya untuk memberi penghargaan kepada orang beriman. Dan tur pembuatan bir - semua orang tahu Anda bisa mendapatkan setengah jam minuman keras gratis di akhir tur yang sangat menuntut. Sekarang dikurangi menjadi empat bir atau lebih untuk 7,50 ons. XXXX adalah Queensland. Hal ini, menurut Queenslanders, bir terbaik di Australia. Mari kita tidak melihatnya pergi ke anjing karena kegagalan untuk menanamkan ke generasi muda nilai tradisi: tradisi Queensland yang solid dan ramah berdasarkan cita-cita mulia persahabatan. Fair go, dan outdoor living (cepat terlupakan di Sydney). Queensland mengajari Australia cita-cita itu, dan merupakan benteng terakhir dalam perubahan zaman. Terlalu berharga untuk kalah. Jadi minum, anak laki-laki, minum. Itu tidak bisa lebih baik dari ini Western Union Romford,,. Western Union,,. Western Union 12. ,. . ,. Western Union. . . ,,,. Western Union Convenience Pay,,,,,,,. Western Union,,,,. . ,,. Western Union -,,,,,, Western Union. Western Union, -. ,,, Western Union. Western union Western Union (). Western Union Quick Kumpulkan,,,,, WU Reload (),,,. Quick Pay (), Western Union,. . MasterCard Western Union. ,. Western Union. ,, Western Union,. ,. . Google Play App Store. 1 - 20 2989

Comments